NEWS

Steam Adakan Anime Weekend Sale untuk Para Pecinta Anime!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 31 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Steam adalah surganya para gamers yang ingin berbelanja game. Kali ini Steam mengadakan diskon besar-besaran untuk para pecinta anime. Bukan hanya game-game anime saja yang dijual, tetapi juga seri anime lawas yang sudah tidak ditayangkan pada situs streaming legal seperti ANN, Crunchyroll juga ikut mendapatkan diskon.

Pada Anime Weekend Sale kali ini kotakers dapat melirik beberapa game dari franchise terkenal mendapatkan diskon besar-besaran. Mulai dari Street Fighter V, Dragon Ball Xenoverse 2, One Piece Burning Blood, dan juga Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang mendapatkan diskon sampai dengan 60 persen.

Baca ini juga :

» Seal: WHAT the FUN Akhirnya Mulai Fase Early Access di Steam!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam

Seperti yang kru KotGa sebutkan diatas, selain game-game yang diadaptasi dari anime, tetapi juga seri anime juga ikut kedapatan diskon. Mulai dari Sailor Moon R, Ghost in the Shell dan juga KanColle. Tentu saja ini adalah kesempatan yang bagus untuk kamu yang ingin menonton anime favoritmu dengan legal.

Untuk melihat daftar lengkap apa saja yang ada pada Anime Weekend Sale kalian bisa mengunjugi langsung halaman Steam berikut ini. Diskon ini akan berlangsung sampai dengan 4 April waktu Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru