NEWS

Inilah GeForce GTX G-Assist, Solusi Bermain Game Hanya dengan Cara AFK!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini NVIDIA dengan bangga mengumumkan produk terbaru dan teranyar mereka GeForce GTX G-Assist, dengan teknologi paling mutakhir yaitu NVIDIA Artificial Intelligence yang akan memberikan revolusi pada dunia PC gaming.

Dengan teknologi ini tersebut kamu tidak perlu repot-repot bermain terus menerus, kamu bisa sambil makan, bahkan tidur. Fitur GhostPlay akan menjalankan karakter yang kamu mainkan sesuai skenario yang kamu inginkan. Bukan hanya sekedar memainkan, AI GhostPlay bisa memainkan karaktermu dengan sangat handal.

Baca ini juga :

» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Selain itu, terdapat juga fitur Boss Boost yang akan membantu kamu dalam mengatasi boss sulit seperti Nameless King dari game Dark Souls III. Benar-benar teknologi yang mutakhir bukan? Hampir semua game dapat dimainkan oleh GeForce GTX G-Assist. Kalian masih bingung dengan cara kerjanya? Yuk saksikan video dibawah ini.
Tunggu apalagi? Pesan sekarang juga untuk memudahkan kamu bermain game dan mengalahkan musuh-musuh yang sangat sulit.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru