NEWS

Baru 2 Minggu Dirilis, CPY Bobol Denuvo Mass Effect: Andromeda!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kru KotGa telah memberitakan bahwa Mass Effect: Andromeda akan menjadi korban CPY selanjutnya dan ternyata memang benar, baru saja mereka telah mempulikasikan bahwa mereka berhasil meretas game tersebut.

Sebelumnya CPY memberikan petunjuk "Do it Zoidberg style" yang mengindikasikan sebuah serial "animasi yang buruk" dari Futurama, Zoidberg. Seperti yang kalian ketahui bahwa animasi pada game Mass Effect: Andromeda sangatlah buruk. Selain itu, Mass Effect: Andromeda dikabarkan masih menggunakan Denuvo versi lama.

Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Naas-nya nasib Mass Effect: Andromeda hampir sama seperti Resident Evil 7. Mass Effect: Andromeda belum lama dirilis sejak 21 Maret lalu, hanya butuh dua minggu untuk diretas oleh hacker asal Italia tersebut.

Denuvo sudah memperbarui sistem anti-tamper besutan mereka yang telah diimplementasikan pada game keluaran terbaru. Namun game Mass Effect: Andromeda yang berhasil diretas tersebut dikabarkan masih menggunakan sistem anti-tamper Denuvo versi lama. Pertarungan antara CPY dan Denuvo tampaknya masih akan terus berlanjut.

Entah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk, tergantung kalian melihat dari berbagai perpektif atas berhasilnya tim CPY menembus sistem pertahanan Denuvo yang kini menjadi andalan para developer game saat ini untuk menjaga sistem pertahanan dari pembajakan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru