NEWS

Dishonored 2 Akan Mendapatkan Fitur "Free Trial" Mulai 6 April Mendatang

Taufik Hidayat   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang masih ragu untuk menyisihkan uangnya guna membeli serial terbaru Dishonored 2. Bethesda telah mengumumkan akan merilis fitur free trial untuk Dishonored 2 pada 6 April mendatang. Berdasarkan pernyataan tersebut, free trial ini akan mengizinkan kamu untuk menjalankan tiga misi pertama campaign.

Free trial ini bisa kamu download langsung melalui Xbox Store, PlayStation Sote, dan Steam. Para pemain yang ingin meng-upgrade ke full game setelah free trial dapat melanjutkan petualangan mereka. Meskipun terbatas hanya bisa menjalankan tiga misi pertama, tapi setidaknya kamu bisa "sedikit" mencicipinya terlebih dahulu sebelum membeli.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» [RUMOR] Starfield Dikabarkan Bakal Segera Rilis Untuk Konsol PS5

Game Dishonored 2 mengusung genre yang sama dengan game sebelumnya yaitu menggabungkan elemen stealth 'em-up. Dalam Dishonored 2 pemain akan dapat memainkan assassin dari game pertama Corvo Attano dan karakter baru yang bernama Emily Kaldwin.

Dishonored 2 dibanderol dengan harga IDR 778.000 dan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru