NEWS

Mantan Atlet eSports Ini Akan Bermain di Sinetron Berjudul "Boy"

Master-Fakry   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ingat dengan Stefan William, mantan atlet game Counter-Strike Online dari tim esports bernama Vatreni Gaming, yang populer dengan perannya sebagai Boy di sinetron Indonesia yang berjudul "Anak Jalanan"? Dikabarkan sebentar lagi sinetron terbaru yang dibintangi olehnya akan segera tayang di stasiun TV tanah air.

Berjudul "Boy", awalnya sinetron itu direncanakan untuk berjudul "Suci dalam Jiwa". Namun karena satu dan lain hal, maka pihak terkait memutuskan untuk mengubah judul yang sebelumnya adalah "Suci dalam Jiwa" menjadi "Boy". Pada sinetrol ini, Stefan William akan beradu akting dengan par apemain lain seperti Jessica Mila, Audi Marissa, Bryan Domani, Willie Dozan, Adjie Pangestu dan Meriam Bellina.

Baca ini juga :

» Ini Dia Handheld Game Boy Hidup Kembali Menjadi Super Retro Boy dari Retro-Bit Di CES 2017!

Berdasarkan akun Instagram @sucidalamjiwasctv, sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini masih akan mengangkat kisah tentang dunia anak mudah dan motor balap. Mungkin juga memiliki kemiripan dengan "Anak Jalanan", mengingat dalam akun tersebut diperlihatan adegan yang mirip seperti pada sinetron sebelumnya yang telah melambungkan namanya tersebut.

Jika tidak ada perubahan dari pihak terkait, rencananya sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini akan ditayangkan perdana di stasiun TV swasta Indonesia pada tanggal 17 April 2017.


Vatreni Gaming


Poster

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru