NEWS

Netflix Akan Menayangkan Film Final Fantasy XIV: Daddy of Light!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin sebuah film yang berdasarkan sebuah game mungkin sudah biasa, bagaimana jika menceritakan seorang gamer bersama ayahnya dengan game online yang mereka mainkan? Sebuah film yang digarap oleh Square Enix ini akan ditayangkan di luar Jepang melalui layanan streaming Netflix pada musim gugur mendatang.

Film yang akan dibintangi oleh Ren Osugi ini menceritakan hubungan seorang gamer bersama ayahnya yang tumbuh bersama memainkan MMORPG Final Fantasy XIV. Film ini berdasarkan kisah nyata yang terinspirasi dari seorang gamer Final Fantasy XIV yang bercerita pada blognya. Ia menceritakan ayahnya yang berumur 60 tahun mencicipi game online tersebut.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Film ini akan tayang terlebih dahulu di Jepang pada 16 April mendatang dengan judul Final Fantasy XIV: Hikari no Otousan. Dari pandangan seorang gamer, pasti alur cerita dalam film terlihat menarik. Apakah hubungan seorang anak bersama seorang ayah melalui game online akan semenarik yang dibayangkan? Yuk lihat dulu trailer Final Fantasy XIV: Daddy of Light.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru