NEWS

Capcom Rilis DLC Frank Rising untuk Dead Rising 4

Cralizer77   |   Rabu, 05 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ni Capcom Vancouver telah merilis DLC Frank Rising untuk serial Dead Rising 4, untuk mempromosikannya tidak lupa Capcom juga telah membagikan sebuah cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

DLC Frank Rising ini sendiri dibanderol dengan harga USD 9.99 dan nantinya juga akan terdapat dalam Season Pass yang bisa didapatkan pada Dead Rising 4 Digital Deluxe Edition. Nah, dalam DLC Frank Rising ini gamer akan dapat mengetahui apa yang terjadi oleh Frank setelah kejadian yang menimpanya di Willameette. Frank terinfeksi dan menjadi salah satu penghuni kota yang terinfeksi. Beruntungnya, Frank dapat menemukan pertolongan dari sumber yang tidak biasanya. Gamer akan bermain sebagai Frank yang telah terinfeksi, dimana gamer diharuskan menyembuhkan Frank dengan beberapa obat yang ditemui untuk dapat kembali seutuhnya.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!

Selain itu, pada trailer DLC Frank Rising juga memperlihatkan DLC Super Ultra Dead Rising 4 Mini Golf, namun belum diketahui kapan DLC tersebut akan dirilis. Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru