NEWS

Natsume Umumkan Tanggal Rilis Game Mobile Harvest Moon Lil' Farmers

Cralizer77   |   Jumat, 07 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu publisher Rising Star Games bersama Natsume telah bekerja sama dengan developer Daredevil untuk membuat sebuah game mobile dari franchise Harvest Moon yang berjudul Harvest Moon Lil' Farmers. Kini pihaknya telah mengumumkan bahwa game tersebut akan segera meluncur untuk perangkat mobile iOS dan Android pada bulan Mei 2017 mendatang.

Kehadiran game Harvest Moon Lil' Farmers ini sendiri dalam rangka merayakan ulang tahun franchise Harvest Moon yang ke-20, dimana game tersebut dikembangkan dengan gameplay yang sangat sederhana ditujukan bagi gamer anak-anak maupun orang dewasa namun mengusung konsep Harvest Moon yang pernah berjaya pada era konsol PlayStation 1.

Baca ini juga :

» Natsume Ungkapkan Screenshot dari Game Terbaru Mereka, Harvest Moon: The Winds of Anthos
» Akhirnya Story of Season: Pioneers of Olive Town Datang Ke PC
» Grafis Fantastis & Banyak Waifu, Harvest Moon Mobile Buatan Tencent Unjuk Gameplay!
» Tencent Akan Rilis 'Harvest Moon' Untuk Mobile, Bertabur Waifu Cantik!
» Game Garapan Studio Indonesia, Kitaria Fables Pastikan Hadir Di Console Dan PC!

Dalam game Harvest Moon Lil' Farmers ini sendiri gamer akan memfokuskan gameplay simulasi untuk menjadi seorang, dimana gamer akan dapat akan dapat melakukan bercocok tanam, memperlihara hewan ternak dan lainnya pada sebuah wilayah yang digambarkan dengan kualitas grafis 2D yang menarik.

Rencananya game Harvest Moon Lil' Farmers ini sendiri akan segera meluncur tepatnya pada tanggal 25 Mei 2017 dan dibanderol dengan harga USD 3.99. Berikut satu set screenshots dari Harvest Moon Lil' Farmers yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru