NEWS

Kitaria Fables Game Buatan Developer Indonesia yang Mirip Animal Crossing dan Harvest Moon untuk PS5

Reza Alif   |   Jumat, 05 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika sebelumnya ada Coral Island yang mengambil tema game ala Harvest Moon dan Animal Crossing, kini giliran Kitaria Fables game buatan developer asal Indonesia lainnya yang juga menggunakan konsep yang sama, bahkan ia juga punya fitur RPG Adventure layaknya game Rune of Factory yang merupakan spin off dari seri Harvest Moon.

Baca ini juga :

» Regulasi Proteksi Diperlukan untuk Ekosistem Game Nasional yang Lebih Baik
» Ayo Main Petak Umpet Bersama Kucing-Kucing Lucu di Cats and Seek: Cats Hidden in Osaka
» Rice Bowl Restaurant Bawa Nasi Campur Go Internasional! Pre-Order Tersedia di Nintendo eShop
» Natsume Ungkapkan Screenshot dari Game Terbaru Mereka, Harvest Moon: The Winds of Anthos
» Sangat Kreatif! Seorang Fans Membuat Ulang Opening Chainsaw Man di Animal Crossing

Publisher PQube Limited baru saja mengumumkan game buatan studio Twin Hearts yang terletak di Yogyakarta ini akan dirilis untuk berbagai platform, diantaranya PS5, Xbox Series X, PC, Xbox One, Switch, dan PS4. Jadi kamu tidak usah khawatir karena sudah hampir semua platform tersedia.

Kitaria Fables sendiri merupakan game bercocok tanam dan simulator sosial yang juga memiliki mode crafting serta RPG. Dengan karakter hewan humanoid, kamu akan menjalani kehidupan sosial dengan para NPC yang merupakan tetangga kamu, sekaligus menjalankan ekonomi kehidupan kamu dengan bercocok tanam dan juga berpetualang melawan para monster untuk mengumpulkan sumber daya.

Kitaria Fables sendiri sudah hadir di halaman Steam walaupun masih dalam status wishlist, tapi PQube juga memastikan bahwa game ini dipastikan akan rilis tahun 2021. Jadi untuk kamu para gamer Indonesia, jangan sampai lewatkan game satu ini.

Sumber: Twitter PQube Indies

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru