NEWS

Komentator WWE Smackdown Live, Mauro Ranallo Kemungkinan Besar Telah Keluar Dari WWE

Marvemir   |   Minggu, 09 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, pada tanggal 7 Januari 2016 lalu, mantan komentator MMA dan beberapa program tarung top AS lainnya, Mauro Ranallo, melakukan debut-nya sebagai komentator play-by-play di program WWE Smackdown (waktu itu belum Smackdown Live).

Dan dapatlah dikatakan bahwa semenjak debut-nya tersebut, pria berusia 47 tahun asal Kanada ini, sangatlah begitu dipuja-puja oleh seluruh fans WWE. Dan hal ini tentunya adalah dikarenakan, komentator asal British Columbia, Kanada ini, mempunyai skill komentator yang mampu membuat program SD terlihat sangat berkelas.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Legenda Gulat Smackdown dan Raw, Triple H Umumkan Pengunduran Diri Dan Pensiun Dari Dunia Gulat!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak



Akan tetapi sayangnya, selama satu bulan terakhir, Ranallo absen dari tugasnya tersebut. Dan menurut kabar, alasan dirinya absen lama ini, adalah dikarenakan penyakit bi-polar yang di-deritanya sejak kecil sedang kumat lagi.

Tak pelak ketika mengetahui kabar ini, seluruh fans WWE mengirimkan ucapan simpati mereka seraya mengirimkan ucapan harapan agar Ranallo bisa balik ke meja komentator secepatnya.



Dan selama beberapa minggu belakangan, terlihat banget melalui akun Twitter resmi-nya, Ranallo sangatlah meng-apresiasi ungkapan-ungkapan simpati para fans ini dan bahkan menjanjikan bahwa dirinya akan kembali paska bi-polar-nya membaik. Namun sayangnya, melalui artikel berita dari situs PWMania beberapa hari yang lalu, sepertinya kini komentator berkacamata ini sedang dalam proses keluar dari WWE.

Spekulasi ini muncul paskan situs PWMania dan beberapa fans yang dalam beberapa minggu terakhir ini, melihat bahwa Ranallo sudah mulai menghapus segala macam bentuk tweet yang berbau dan berhubungan dengan WWE. Bahkan deskripsi profil Twitter-nya, yang dulu tertulis dirinya bekerja sebagai komentator WWE pun telah dihilangkan.



Akan tetapi nih, kerika PWMania beberapa jam yang lalu meng-konfirmasikan rumor ini langsung ke WWE, salah satu pihak dari perusahaan gulat hiburan milik Vince McMahon ini, mengatakan bahwasanya Ranallo, masihlah terikat kontrak dengan WWE hingga tanggal 12 Agustus 2017 mendatang.

Wah jadi ribet gini ya situasi-nya Kotakers. Oke sekarang mari kita anggap saja Ranallo memanglah pelan-pelan sedang ingin keluar dari WWE, lalu bagaimana nih pendapat Kotakers kalau memang nantinya Ranallo out sebagai komentator SD Live atau lebih jauhnya, WWE secara permanen?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru