NEWS

Legenda Gulat Smackdown dan Raw, Triple H Umumkan Pengunduran Diri Dan Pensiun Dari Dunia Gulat!

Erik Gani   |   Sabtu, 26 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berbicara mengenai gulat, pasti kita tak bisa melepaskan pikiran kita dari nama Triple H, seorang pegulat yang telah melegenda dan menghiasi layar kaca. Indonesia pun pernah beberapa kali menampilkan Triple H dan Smackdown dalam layar kaca dan booming menjadi bagian dari masa kanak-kanak untuk generasi 90-an. Namun setiap ada awalan pastilah mempunyai akhir. Sang legenda Triple H hari ini mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun sepenuhnya dari dunia gulat.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Penyakit Kanker Darah Telah Hilang, Roman Reigns Putuskan Hadir Kembali di WWE
» Gokil! WWE Akan Menyiarkan RAW Dan Smackdown Secara Langsung Di Hari Natal Dan Tahun Baru
» Komentator WWE Smackdown Live, Mauro Ranallo Kemungkinan Besar Telah Keluar Dari WWE

Hal ini diumumkan lewat situs resmi dari WWE, perusahaan yang menaungi beberapa dari brand gulat terbesar di dunia, Smackdown, Raw dan NXT. Masa pensiun yang dimasuki oleh Triple H ini berbuntut dari serangan jantung mematikan yang ia derita pada September 2021 lalu.

Serangan jantung tersebut secara efektif membunuh karir gulat Triple H. Dalam podcast bersama Stephen A, Triple H mengaku bahwa September lalu merupakan bulan dimana ia hampir meninggal dunia, karena jantungnya hampir gagal memompa darah ke seluruh badan.

Triple H sendiri merupakan salah satu dari pegulat yang paling terkenal pada era 90-an hingga 2000, dimana ia merupakan pegulat yang tergabung dalam duo DX, dan pendiri dari grup Evolution. Serangan khasnya, Pedigree telah menghantarkan Triple H menuju kemenangan hingga dirinya bisa menjadi juara dunia kelas berat dunia gulat WWE sebanyak 14 kali. Ia juga mendirikan brand NXT, dimana brand ini menjadi satu brand developmental untuk para talenta muda yang ingin terjun ke dunia gulat.

Sumber: Fox News
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru