NEWS

Injustice 2 Perlihatkan Superhero Tercepat The Flash!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 11 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hari ini NetherRealm telah merilis trailer terbaru game teranyar mereka Injustice. Trailer tersebut memperkenalkan hero supercepat, The Flash! Seperti yang bisa kaliat lihat dibawah, seperti hero The Flash ini cocok untuk para gamers yang lihai menggunakan karakter super cepat.
Selain itu juga NetherRealm mengatakan mereka akan mengadakan sesi livestream #Watchtower besok yang akan mengungkapkan karakter Scarecrow.

Baca ini juga :

» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» [video] Banyak Game Seru! Ini Dia 7 Game PC/Konsol 2023 yang Wajib kamu Maenin ala KotakGame!
» PS5 Buat Nonton? PlayStation Hadirkan Sony Pictures Core untuk PS5 dan PS4
» Setelah 6 Tahun Lamanya. Layanan Gran Turismo Sport Online akan Berakhir di Awal Tahun 2024
» Langganan PlayStation Plus 12 Bulan Akan Alami Kenaikan Harga yang Signifikan

Dengan mengusung tagline Every Battle Defines You, sepertinya game Injustice 2 akan membawa gamer kembali ke bagaimana serunya pertarungan antara superhero melawan superhero dan superhero melawan supervillain secara all-out dengan kombo-kombo yang dashyat. Makanya developernya memberitahukan bahwa pertarungan mungkin game ini agak keras.

Game ini adalah sequel dari game sebelumnya yang dirilis di tahun 2013 yaitu Injustice: Gods Among Us. Ada beberapa karakter sudah dikonfiramsi yang dapat kalian mainkan yaitu Aquaman, Atrocitus, Batman, Blue Beetle, Deadshot, Gorilla Grodd, Harley Quinn, Supergirl, Superman, dan Wonder Woman.

Injustice 2 direncanakan akan segera dirilis pada 16 Mei 2017 mendatang untuk konsol Playstation 4 dan juga Xbox One, belum ada kabar lebih lanjut apakah game ini akan dirilis untuk PC juga atau tidak.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru