NEWS

Tanda-Tanda Kemunculan Pokemon Legendaris di Pokemon Go Semakin Terlihat

Master-Fakry   |   Rabu, 12 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Masih ada banyak fitur Pokemon Go yang masih belum dihadirkan oleh Niantic Labs selaku pengembang. Berdasarkan trainer Pokemon Go yang dirilis pada tahun 2015 silam, setidaknya game ini masih belum memiliki fitur trade, PvP (satu lawan satu, maupun tim lawan tim), dan raid boss. Untuk menyegarkan ingatan kamu, yuk nonton trailer-nya terlebih dahulu di bawah ini.


Trailer

Baru-baru ini, pengguna situs reddit.com di The Silph Road telah menemukan beberapa kalimat di dalam client Pokemon Go yang kemungkinan besar adalah update mendatang dari game dengan fitur berbasis lokasi dan augmented-reality (AR) ini. Ada dua kalimat yang menjadi dugaan bahwa tidak lama lagi Niantic Labs akan menghadirkan fitur raid boss dan Pokemon legendaris di Pokemon Go.

Kalimat yang meguatkan dugaan tersebut, yaitu "A raid's going to start nearby!" dan "There's a raid about to start near you!". Mengacu ke trailer di atas, hadirnya raid boss dan Pokemon legendaris diperlihatkan pada bagian akhir video dimana Trainer beramai-ramain menghadapi MewTwo di Times Square. Di sana jelas, tertulis "raid". Dalam fitur ini nantinya akan ada batas waktu, dan menuntut kerjasama dengan Trainer lain (seperti di gym, tetapi kemungkinan bisa bersama dengan yang berbeda tim).


Raid

Pokemon yang bakal dilawan pada raid boss itu tentu saja yang terkuat di Pokemon Go. Dari daftar Pokemon generasi I, ada empat Pokemon yang tidak bisa ditangkap di alam liar maupun lahir dari penetasan Egg, yaitu Mew, MewTwo, Zapdos, Moltres dan Articuno. Kemungkinannya adalah keempat Pokemon itulah yang akan menjadi boss pada fitur raid. Belum lagi Pokemon dari generasi II. Hanya saja, yang belum bisa Kru Kotga bayangkan adalah lokasi raid dan kapan raid akan berlangsung. Apakah hanya di pusat keramaian atau di lokasi-lokasi ikonis. Yang jelas menurut Kru Kotga, raid tidak akan diadakan di sembarang lokasi.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Mengenai kemungkinan Trainer bisa menangkap Pokemon boss itu setelah berhasil menaklukkan raid pun masih belum bisa dipastikan. Namun berdasarkan kejadian tempo hari, ketika ada trainer yang menampilkan screenshot bahwa ia mendapatkan Articuno dari Niantic Labs (walaupun satelah itu Niantic Labs menghapusnya), nampaknya kemungkinan Trainer untuk bisa menangkap Pokemon legendaris dari raid boss pun semakin besar.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata. Game ini menghadirkan sebuah aksesoris bernama Pokemon Go Plus yang akan terkoneksi dengan game di smartphone melalui sinyal Bluetooth.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru