NEWS

Ubisoft Segera Rilis Monopoly untuk Nintendo Switch

Cralizer77   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lewat siaran Nintendo Direct, hari ini Ubisoft telah mengumumkan bahwa judul game Monopoly akan segera hadir untuk Nintendo Switch, dimana game tersebut direncanakan rilis pada musim gugur tahun ini.

Monopoly sendiri merupakan game yang sangat populer berdasarkan dari board game dan diimplementasikan kedalam sebuah game dengan grafis 3D yang keren. Ubisoft menghadirkan game Monopoly dengan pengalaman baru yang akan bisa dirasakan oleh para pengguna Switch. Gamer akan dapat merasakan keseruan Monopoly dimanapun dan kapanpun menggunakan Switch, baik dirumah menggunakan layar televisi atau menggunakan layar dari Switch dengan memanfaatkan tabletop mode.

Dengan fitur yang dimiliki oleh Joy-con, gamer akan merasakan getaran dadu seperti sungguhan dengan memanfaatkan kecanggihan fitur HD Rumble dan game Monopoly ini dapat dimainkan hingga enam pemain sekaligus, baik online maupun offline. Selain itu, gamer juga akan dapat memenangkan reward, membuka konten eksklusif dan menyaksikan langsung perkembangan kota yang kota yang dimiliki dalam game ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Nah, sayangnya Ubisoft belum memberikan detail tentang waktu tanggal perilisan Monopoly untuk Switch, akan tetapi kalian dapat menyaksikan cuplikan trailer perdananya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru