NEWS

Apakah Kotakers Sadar Bahwa Sosok Skurge-nya Karl Urban Ditampilkan Di Trailer Thor: Ragnarok?

Marvemir   |   Kamis, 13 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ya, Kru KotGa akan mengulang pertanyaan yang menjadi judul artikel ini. Apakah ketika menyaksikan cuplikan teaser trailer perdana film Thor: Ragnarok kemarin, Kotakers menyadari bahwasanya, sosok anak buah Hela (Cate Blanchett), Skurge AKA The Executioner yang diperankan oleh Karl Urban (Dredd), ditampilkan di dalam trailer-nya?

Yap, memang kalau Kotakers tidak jeli banget atau mungkin terlalu tersihir dengan ke-kerenan teaser trailer dari film yang disutradarai oleh Taika Waititi (The Hunt for the Wilderpeople) ini, kalian pastinya akan kelewatan untuk melihat dirinya yang tampil sekilas di menit 1:04 dari cuplikan video trailer-nya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Nah, akan tetapi bagi Kotakers yang sempat menyaksikan, pastinya ketika kalian melihat sosoknya di trailer ini, langsung menganggukkan rasa persetujuan kalian terhadap tampilan perdana live-action Skurge di film ini.

Kru KotGa katakan demikian pasalnya dan faktanya, keseluruhan tampilan Urban sebagai Skurge, terlihat lumayan mirip (dan bahkan mirip) dengan tampilan asli komiknya. Mungkin yang agak berbeda adalah di tampilan trailer-nya, Skurge diperlihatkan bertarung menggunakan machine gun.



Padahal di komik-nya, Skurge kerap membawa kapak besar sebagai senjatanya. Apakah mungkin di film-nya ini sosok Skurge sedikit di-modifikasi? Atau mungkin dirinya di film ini memanglah juga membawa kapak besar-nya, namun, belum diperlihatkan saja di trailer-nya ini?

Bagaimana nih menurut kalian Kotakers? Dan apakah kalian pada dasarnya juga suka dengan tampilan Skurge-nya Urban ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru