NEWS

20 Game Unreal Engine 4 Tengah Dikembangkan untuk Switch Di Jepang

Cralizer77   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa waktu lalu Presiden dan Chief Operating Officer Nintendo Amerika, Reggie Fils-Aime memang telah mengkonfirmasikan bahwa pihaknya membuka pintu bagi para developer yang mengembangkan game dengan menggunakan teknologi Unreal Engine. Nah, hari ini staf representati Epic Games Jepang, Takayuki Kawasaki telah mengatakan bahwa terdapat 20 game Unreal Engine 4 yang tengah dikembangkan untuk konsol hybrid Switch berdasarkan pada sebuah interview yang dilakukan oleh Automaton.

Saat ini belum banyak judul game Unreal Engine yang dirilis untuk Switch, tetapi pada akhir Maret lalu, salah satu game berjudul Snake Pass yang merupakan game yang diperlihatkan pada acara GDC 2017 kemarin telah meluncur di wilaah Amerika, Eropa, dan pada Presentasi Nintendo Switch. Selain itu, terdapat beberapa judul lainnya seperti Shin Megami Tensei yang tengah dipersiapkan menggunakan Unreal Engine, Kawasaki juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat pihak Nintendo bersama Epic Games akan segera mengumumkan ke-20 game tersebut.

Kawasaki mengkonfirmasikan bahwa seluruh judul game tersebut dibuat menggunakan Unreal Engine, eksklusif untuk Switch, dan dibuat oleh developer Jepang. Kemungkinan game tersebut akan bertambah. Saat ini pihak Epic tengah mendukung penuh kemajuan Switch dengan membagikan Unreal Engine 4 free version kepada developer kecil. Berjalannya waktu, maka developer tersebut juga akan memiliki ijin untuk mengembangkan game untuk Switch, maka Unreal Engine 4 bisa didapatkan secara gratis.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Orang Yang Diduga Pelaku Ancaman Nintendo Live Tokyo 2024 Telah Ditangkap

Beberapa judul game dengan menggunakan Unreal Engine tengah dipersiapkan dan baru beberapa diumumkan di Jepang, diantaranya seperti Bloodstained: Ritual of the Night, Shin Megami Tensei, dan kemungkinan serial Dragon Quest XI yang merupakan pengembangan kembali dari versi 3DS untuk Switch.

So, kita tunggu saja informasi selanjutnya yang akan diberikan oleh Nintendo.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru