NEWS

Asyik, Akhirnya Sekarang Kita Bisa Meraih Uang Dari Desain Keren Minecraft Yang Kita Miliki

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017

Yap, kalian tidak salah baca judul Kotakers. Setelah sekian lama kita berfantasi, akhirnya fantasi kita untuk dapat menjual dan mendapatkan uang dari kreasi keren Minecraft yang kita miliki, menjadi kenyataan juga.

Dan spesifiknya, hal ini nantinya akan bisa kita lakukan melalui aplikasi Minecraft Marketplace yang kini sedang dikembangkan oleh developer game sandbox ini, Mojang. Dan nantinya, aplikasi tempat jual beli hasil kreasi Minecraft ini akanlah dirilis di seluruh platform. Akan tetapi untuk dalam waktu dekat ini, Mojang akan merilis-nya terlebih dahulu di platform smartphone (mobile) dan Windows 10.

Walau kabar ini tentunya merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi kita-kita yang gamer Minecraft, akan tetapi menurut Mojang, tidak semua, sekali lagi Kru KotGa tegaskan TIDAK SEMUA gamer Minecraft dapat menjual hasil kreasi keren mereka.

Baca ini juga :

» Aneh-Aneh Aja! Perampok Ini Menggunakan Kostum Minecraft Ketika Sedang Merampok!
» Yuk! Saksikan Cuplikan Trailer Baru Minecraft untuk Nintendo Switch Di Sini!
» Akhir dari Super Mario vs Minecraft Ini Bikin Penggemar Kaget Geleng-Geleng!
» Seperti Ini Serunya Main Minecraft Di Nintendo Switch
» Minecraft: Pocket Edition Dapatkan Texture Pack dari Fallout



Jadi, nantinya Mojang dengan sangat selektif akan memilih-milih lagi pemain yang intinya memiliki desain yang mereka anggap sangat pantas untuk diberikan fitur yang menggiurkan ini. Akan tetapi, di saat yang sama, Mojang juga mendorong seluruh pemainnya untuk tidak malu-malu / takut-takut men-submit hasil desain mereka. Siapa tahu saja, desain-nya yang berhasil terpilih untuk menikmati fitur ini.

Beberapa ketentuan lainnya yang juga diterapkan oleh Mojang terkait fitur Marketplace ini, adalah bahwa apabila seseorang ingin membeli hasil karya kita, dirinya haruslah terlebih dahulu membeli koin virtual dengan uang sungguhan (real money) yang mana nantinya, koin virtual inilah yang akan dipakai untuk melakukan transaksi jual beli-nya.



Selan itu perlu di-ingat juga bahwa kalaupun nantinya hasil kreasi kita berhasil terjual, bukan berarti kita mendapatkan 100% hasil / pendapatannya. Melainkan kita hanya mendapatkan kurang lebih 70%-nya saja. Sedangkan 30% sisanya adalah untuk si aplikasi Marketplace tersebut.

Ya, walau tidak 100%, lumayan bukan? Apalagi kalau misalkan kreasi kalian diberikan harga yang sangat mewah, wah dijamin deh kalian akan langsung mendadak miliyuner. Nah, setelah membaca kabar ini, bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian nantinya merasa tertarik nantinya mempergunakan jasa fitur ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru