NEWS

Game World of Warships Akan Berkolaborasi dengan Anime Haifuri

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Wargaming akan menghadirkan konten-konten menarik untuk game pertempuran antar kapal perang, War of Warships, dalam waktu dekat. Setelah Sebelumnya World of Warship berkolaborasi dengan Arpeggio of Blue Steel dan Girls und Panzer. Kini sang developer Wargaming telah mengumumkan akan kolaborasi baru antara MMO World of Warships dengan anime Haifuri (High School Fleet).

Apa yang menarik dari kolaborasi ini? Pastinya kamu akan kedatang kapal premium baru yang bisa segera kamu dapatkan dengan membelinya. Kapal penghancur HSF Harekaze serta kapal penjelajah HSF Graf Spee dan suara yang diucapkan oleh Sora Amamiya, Akeno Misaki, dan Shiina Natsukawa serta Moeka China. Kolaborasi ini akan dimulai berbarengan dengan perilisan bluray anime Haifuri.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

World of Warships adalah salah satu seri game yang dikembangkan oleh Wargaming. World of Warships menghadirkan pertarungan dari kapal perang bersejarah dari beberapa negara. Dalam World of Warships, pemain akan berlayar dengan 4 class kapal perang, dan strategi yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan di atas laut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru