NEWS

Memainkan FIFA 17 dengan 3 Monitor Serasa Melihat Pertandingan Bola Sungguhan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 18 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebanyakan gamer yang bermain FIFA biasanya hanya menggunakan satu monitor. Meski menggunakan satu layar terlihat menakjubkan, bagaimana dengan tiga monitor? Seorang user reddit fahdriyami telah memamerkan bagaimana ia memainkan FIFA 17 dengan menggunakan tiga monitor, dan hasilnya benar-benar menakjubkan.

Meskipun serasa melihat pertadingan sungguhan, ada beberapa masalah yang ia hadapi. Salah satunya adalah bezels yang cukup tebal, serta mini-map yang sesekali terlihat di kanan layar serta indikator pemain yang tidak muncul. Selain itu ia merasa jengkel ketika kamera tidak bisa dikunci dan selalu mengikuti arah bola.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Ketika kamu ingin bermain FIFA 17 menggunakan tiga monitor sangat sulit untuk diatur, meskipun memang menggunakan tiga layar akan memberikan kamu pengalaman gaming yang lebih menakjubkan. Jika memang PC kamu sanggup untuk menjalan game dengan resolusi tinggi (fahdriyami memainkannya dengan resolusi 5760x1080), tentu menggunakan tiga monitor sangat layak untuk segera kamu coba.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru