NEWS

Apakah Memang Luke Skywalker Yang Mengucapkan Dialog Jedi Harus Berakhir Di Trailer The Last Jedi?

Marvemir   |   Rabu, 19 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang sudah menyaksikan cuplikan trailer film ke-8 Star Wars, Star Wars: The Last Jedi yang ditayangkan beberapa hari yang lalu, tentunya Kotakers masih ingat dong kalimat / dialog yang diperdengarkan di bagian akhir trailer ini: It is time for the Jedi to End.

Nah, kala mendengar kalimat tersebut banyak dari kita-kita yang langsung merasa penasaran akan makna dari perkataan yang diucapkan oleh Luke Skywalker (Mark Hamill) tersebut. Saking merasa penasarannya, banyak dari kita yang sampai tidak mengindahkan misteri yang jauh lebih penting lagi yang harus dibahas setelah menyaksikan trailer ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Spesifiknya di sini, apakah Kotakers yakin kalau dialog tersebut di-ucapkan oleh Luke? Bagaimana kalau Kru KotGa katakan line tersebut sebenarnya diucapkan oleh aktor Benicio Del Toro (Guardians of the Galaxy) yang mana, seperti kita ketahui akan menjadi salah satu aktor yang akan tampil di film ini nanti?

Hah? Masa? Kok? Jelas-jelas di kalimat tersebut ditampilkan tepat ketika trailer ini menampilkan sosok Luke yang sedang ada di dalam gua. Oke, oke. Memang kalau Kotakers mendengarnya tidak terlalu fokus alias khusyuk, pastinya kalian akan tetap menyangka kalimat tersebut diucapkan oleh Luke.



Tapi, coba deh kalau kalian pejamkan mata kalian, dan konsentrasikan telinga kalian sungguh-sungguh. Yap, benar banget itu adalah suara aktor pemeran The Collector di GOTG dulu. Ya, wajar sih apabila pada awalnya banyak dari kita yang mengira kata-kata tersebut diucapkan oleh Luke.

Pasalnya, selain ketika kata-kata itu di-perdengarkan, trailer ini menampilkan adegan Luke yang sedang berada di dalam gua Planet Ahch-To, juga pada dasarnya memang suara Hamill dengan Del-Toro lumayan setali tiga uang. Jadi ya sekali lagi wajarlah apabila banyak dari kita di awal-awal yang keliru.



Dan, kalau teori Kru KotGa ini memang benar nantinya, maka wajarlah apabila kalimat tersebut diucapkan oleh Del Toro. Pasalnya, seperti kita ketahui, aktor berusia 50 tahun ini, di film arahan Rian Johnson (Looper) ini nanti, akanlah memerankan sosok antagonis.

Kalau setelah membaca kabar ini Kotakers, masih tidak yakin / percaya juga, nih, silahkan kalian dengarkan lagi baik-baik trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru