NEWS

Gokil! Pertandingan DOTA 2 Selama 5 Jam Ini Penuh Dengan Drama!

Cralizer77   |   Minggu, 23 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin bagi kalian merupakan gamer DOTA 2 pastinya akan mulai kesal apabila pertandingan berjalan hingga 60 menit atau 1 jam, akan tetapi bagaimana bila pertandingan ternyata berlangsung hingga 5 jam dan penuh dengan drama yang lucu untuk disaksikan. Nah, beberapa waktu lalu diserver European West Dota 2 pukul 11 malam, terdapat sebuah pertandingan dengan 10 pemain yang bermain dalam pertandingan unranked.

Pada awal permainan, pertandingan tersebut biasa saja dengan 20 menit pertama parapemain mulai dengan farming dan terkadang mencoba menyerang lawan. Akan tetapi semua berubah ketika waktu permainan sudah mencapai waktu lebih dari 60 menit. Beberapa hero yang digunakan diantaranya dikubu Radiant terdapat Sniper, Enchantress, Oracle, Monkey King dan Invoker sedangkan pada kubu Dire terdapat Techies, Legion Commander, Tinker, Lion, dan Nyx Assassin.

Selama 5 jam, pertandingan berjalan penuh dengan drama. Di kubu Dire pemain yang menggunaan Legion Commander juga memancing musuh dengan mengeluarkan kalimat yang mengejek. Meskipun begitu, seluruh tim yang bersama dengan Legion Commander juga bermain dengan baik sehingga musuh juga sempat kewalahan menghadapinya.

Baca ini juga :

» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Tentunya seluruh karakter yang terdapat pertandingan tersebut sudah menggunakan equip yang diinginkan, dan seluruh terdapat puluhan ward yang telah digunakan. Bagi kalian yang penasaran seperti apa pertandingan 5 jam tersebut, kalian dapat menyaksikan rekaman pertandingan tersebut yang telah diunggah oleh pengguna YouTube bernama NoobFromUA di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru