NEWS

Adaptasi Film Live-Action Rampage Resmi Sedang Menjalankan Proses Syuting-nya

Marvemir   |   Rabu, 26 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers (terutama yang gamers jadul) yang sudah tidak sabaran banget untuk menyaksikan adaptasi film live-action dari game action-destruction klasik, Rampage (1986) yang di-naungi oleh Dwayne The Rock Johnson (San Andreas, Baywatch), tenang Kotakers pasalnya, film yang akan dirilis pada tanggal 20 April 2018 mendatang ini, kini sudah dalam tahap proses syuting.

Bahkan lebih jauh dan spesifik-nya, film yang disutradarai oleh Brad Peyton (San Andreas) ini, telah memulai syting-nya semenjak tanggal 17 April 2017 lalu yang mana, kabar di-mulai-nya syuting film ini diumumkan pertama kali oleh produser film ini, Hiram Garcia melalui akun Twitter pribadi-nya.

Baca ini juga :

» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap
» Inilah Tampilan Foto Perdana Dwayne Johnson dan Jason Statham di Hobbs & Shaw
» Dwayne Johnson Menjadi Raja Kamehameha di Film Terbarunya
» Inilah Alasan Mengapa Black Adam Tidak Muncul di Shazam
» Poster Terbaru Film Rampage Menampilkan George, Lizzie, dan Ralph



Selain megumumkan hal tersebut seraya mengunggah foto hari perdana syuting-nya tersebut, secara tidak langsung, The Rock juga mengumumkan dua aktor top lainnya yang akan memeriahkan film ini, Malin Akerman (Watchmen) dan Jake Lacy (Girls).

Nah, nantinya Akerman, di film ini akan memerankan sosok villain wanita yang bertanggung jawab penuh atas terciptanya monster-monster yang menghancurkan kota di film ini. Jadi, sekali lagi tenang ya Kotakers. Yang penting kan sudah jalan nih syutingnya ya tidak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru