NEWS

FEDOR, Robot dari Rusia yang Tengah Dikembangkan dan Siap Menguasai Dunia!

Basittt   |   Senin, 01 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat dimana Skynet aktif dan dunia dikendalikan oleh robot layaknya film Terminator, sepertinya akan terjadi di dunia nyata. Baru-baru ini Rusia dikabarkan tengah mengembangkan sebuah robot yang mampu memegang senjata api dan menembak sasaran di depannya. Seperti apa kira-kira robot yang dikembangkan ini?

Diberi nama FEDOR, robot ini dikembangkan untuk bisa memegang senjata api dan menyerang. Memiliki tinggi 6 kaki, FEDOR dilatih layaknya manusia yang mampu membuka pintu, menembak, menggunakan peralatan, mengendarai mobil bahkan memegang dua handgun sekaligus. Benar-benar seperti robot mengerikan yang terdapat dalam film Terminator.

Baca ini juga :

» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Ikuti Jejak Team RRQ, ONIC Esports Jadi Tim Indonesia Kedua yang Diundang ke Phygital Games of The Future!
» OTW Ke Rusia! Team RRQ Jadi Tim Ke-empat yang Diundang ke Phygital Games Of The Future Kazan 2024!
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit

Terkait penyebaran informasi ini, tentu saja Rusia mengklarifikasi kepada publik bahwa mereka tidak membuat Terminator. Ini benar-benar robot yang murni untuk memajukan ilmu pengetahuan dan rencananya FEDOR akan diujicoba pada tahun 2021 dimuka umum.

Makin sadis aja nih perkembangan robot. Berbahaya tidak ya?!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru