NEWS

Arnold Schwarzenegger Umumkan Dirinya Berhenti Memerankan Terminator

Billy Mariza   |   Sabtu, 20 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau ngomongin Terminator, pasti gak lepas dari Arnold Schwarzenegger dengan perannya sebagai Cybord T-800 sejak debutnya tahun 1984. Namun karena pada baru-baru ini film Terminator mendapatkan feedback yang tidak baik, membuatnya resmi berhenti memerankan film tersebut.

Film Terminator asli mengikuti Sarah Connor dari Linda Hamilton saat dia menghindari cyborg pembunuh eponim yang dikirim dari masa depan untuk membunuh dan mencegahnya melahirkan John Connor, pemimpin perlawanan masa depan dalam perang antara manusia dan mesin.

Baca ini juga :

» ICC x DG CON 2023 Resmi Dimulai, Pengunjung Rela Antre Panjang Demi Masuk ke Venue
» Akibat Bendera Trans, Film Spider-Man: Across the Spider-verse Dilarang di Uni Emirat Arab
» Kevin Feige Sebut Robert Downey Jr. adalah Kunci Kesuksesan Marvel Cinematic Universe
» Bocor, Pegulat WWE Seth Rollins Dikabarkan Hadir di Film Captain America: New World Order
» Margot Robbie Dikabarkan Ambil Peran Susan Storm di Fantastic Four 4 Reboot


Sumber: Terminator

Schwarzenegger kembali dalam sekuel terkenal Cameron berjudul Terminator 2: Judgment Day. Namun, Terminator diprogram ulang oleh John Connor di masa depan untuk melakukan perjalanan ke masa lalu dan mempertahankan dirinya yang lebih muda dari T-1000 yang lebih canggih.

Empat sekuel tambahan dirilis antara 2003 dan 2019, tetapi film-film ini gagal mendapatkan pujian dan kesuksesan box office dari dua cerita film pertamanya.

Sementara Schwarzenegger kembali untuk semua kecuali satu dari sekuel itu, dia memberi tahu Reporter Hollywood bahwa dia tidak akan memainkan Terminator lagi karena tanggapan penonton terhadap sekuel baru-baru ini.

"Waralaba belum selesai. Aku sudah selesai. Aku mendapat pesan yang keras dan jelas bahwa dunia ingin melanjutkan dengan tema yang berbeda terkait The Terminator," katanya. "Seseorang harus datang dengan ide bagus."

Sumber: Gamerant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru