NEWS

Kejahatan Semakin Berkurang, Kini Sailor Moon Beralih Profesi Menjadi Artis di Arena Ice Skating!

Basittt   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Evgenia Medvedeva, seorang skater terkenal asal Rusia kembali menggemparkan publik dengan kemunculannya sebagai tokoh Sailor Moon. Ya! Beraksi dengan lincahnya di arena Ice Skating, Evgenia Medvedeva sebenarnya telah muncul sebagai Sailor Moon pada tahun 2016 dan membuat penduduk Jepang cukup terkesima melihatnya. Sebenarnya apa yang istimewa?!

Ini memang bukan kali pertama Evgenia Medvedeva tampil sebagai Sailor Moon. Bahkan berkat kesuksesannya di tahun 2016, tahun 2017 ini wanita cantik asal Rusia itu akan rutin tampil sebagai Sailor Moon bersama dengan rekan-rekannya di satu panggung yang sama. Sehingga para fans Evgenia Medvedeva tidak perlu khawatir ini akan menjadi pertunjukkan yang terakhir, karena ini baru permulaan dan masih ada banyak pertunjukkan lain yang mungkin masih dirahasiakan.

Baca ini juga :

» Semoga Juara! ONIC Esports dan Team RRQ Resmi Berangkat ke Rusia Untuk Games of Future 2024!
» Ada Aduan Sebabkan Dampak Buruk dari Warga, Video Skibidi Toilet dari Seorang Youtuber Diselidiki oleh Polisi
» Ikuti Jejak Team RRQ, ONIC Esports Jadi Tim Indonesia Kedua yang Diundang ke Phygital Games of The Future!
» OTW Ke Rusia! Team RRQ Jadi Tim Ke-empat yang Diundang ke Phygital Games Of The Future Kazan 2024!
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit

Meskipun Kru KotGa sendiri belum melihat secara langsung, namun dari video-video yang di share oleh netizen, memang Evgenia Medvedeva begitu mempesona. Cantik dan seksi sudah tidak diragukan lagi, apalagi saat mengenakan kostum Sailor Moon, sepertinya karakter tersebut sudah sangat cocok dengan dirinya.

Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru