NEWS

Orang Ini Nekat Banget Main Knife Game Menggunakan Robot yang Dimodifikasi!

Basittt   |   Selasa, 02 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Para gamer pastinya pernah melihat kan permainan pisau yang biasanya dilakukan pesulap di tangan manusia? Biasanya pesulap yang tangannya begitu terampil mulai menusukkan sela-sela jari yang renggang dengan cepat tanpa mengenai tangan orang itu. Bagaimana jika hal ini dilakukan oleh sebuah tangan robot? Parahnya lagi robot ini didesain untuk mempermudah pekerjaan manusia, tetapi malah dibuat untuk mainan. Yuk disimak!

Staubli TX40, robot dalam sebuah industri yang dibuat khusus untuk memisahkan gigi palsu, dimodifikasi untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Staubli TX40 dimodifikasi dengan pisau dan gerakannya diatur serupa dengan permainan menusuk ruas jari yang sering kita lihat. Saat Kru KotGa menonton videonya, benar-benar bikin dag-dig-dug sih, bagaimana tidak kalau salah-salah tangan yang menjadi korbannya tertusuk pisau.

Berikut videonya:

Baca ini juga :

» User Twitter Ungkapkan Bahwa Ia Sedang Kembangkan Robot Maid Cafe
» Perkenalkan 'Ameca' Robot Humanoid Dengan Ekspresi Wajah Yang Sangat Mirip Dengan Manusia
» Tidak Hanya Roket, Tesla Juga Sedang Kembangkan Robot AI Humanoid Dengan Nama Tesla Bot
» Entah Harus Kagum Atau Takut, Robot Boston Dynamics Kini Bisa Atraksi Parkour
» Makin Kompetitif, Game NetEease Astracraft Tawarkan Mode 5v5!

Ternyata Staubli TX40 benar-benar mampu menjalankan permainan tersebut, berarti keakuratan robot tersebut dalam melakukan pekerjaan-pekerjaan manusia selama ini bisa dibilang cukup bagus. Bahkan kecepatannya dalam memainkan pisau cukup lihai dan sepertinya Staubli TX40 bisa terus dikembangkan dan menjadi andalan manusia untuk membantu pekerjaan sehari-hari.

Bagaimana menurut Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru