NEWS

Bandai Namco Umumkan Pre-order Tekken 7 untuk Wilayah Asia Tenggara Telah Dimulai!

Cralizer77   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco Entertainment Asia telah mengumumkan bahwa serial Tekken 7 versi digital kini telah bisa di pre-order lebih dulu untuk wilayah Asia Tenggara. Dimana pre-order game fighting tersebut telah tersedia pada layanan PlayStation Store, Xbox Live, dan Steam, tentunya setiap masing-masing layanan memiliki penawaran menarik untuk para pecinta Tekken.

TEKKEN 7 Digital Standard Edition Pre-order

Dalam pre-order TEKKEN 7 Digital Standard Edition, kalian akan mendapatkan akses untuk bisa mendapatkan downloadable content (DLC) karakter Eliza, si vampir cantik.

TEKKEN 7 Digital Deluxe Edition Pre-order

Sedangkan untuk pre-order Digital Deluxe Edition kalian dapat memainkan dua karakter tambahan yang memiliki alur cerita yang bisa kalian ikuti. selain itu, terdapat game mode baru, ratusan kostum menarik serta terdapat lebih dari 30 kostum metalik yang bisa digunakan dalam Iron Fist Tournament.

Baca ini juga :

» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!

Bandai Namco juga mengungkap TEKKEN 7 Collector's Edition yang didalamnya akan terdapat beberapa konten termasuk konten dari Deluxe Edition dan seluruh Season Pass, sebuah steel book, sebuah kepingan CD soundtrack Tekken 7 serta sebuah miniatur patung karakter Kazuya dengan diameter tinggi 30 cm dan lebar 45 cm.

Tekken 7 sendiri direncanakan rilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC yang akan hadir pada tanggal 2 Juni 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru