NEWS

Weekend Seru! The Division Dapat Dimainkan Gratis Selama 4 Hari Mulai Hari Ini!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi kamu game ini sudah tidak asing lagi ya, game yang sempat booming saat perilisan nya pada 8 Maret 2016 lalu dan sempat redup hingga kehilangan player hingga 94 persen terlepas dari rekor penjualan tercepat game Ubisoft, hype dari game ini cepat sekali redupnya ditengah game-game multiplayer lainnya.

Meski begitu, dari update 1.4 sampai dengan update 1.6 yang paling terbaru tampaknya Ubisoft semakin gencar memberikan konten baru dan memperbaiki berbagai macam bug sehingga mampu "sedikit" mengembalikan minat para gamer untuk memainkan The Division. Sejak update 1.4 bergulir, Ubisoft mengklaim bahwa The Division kembali ramai dimainkan.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Untuk menambah minat para gamer memainkan The Division, Ubisoft akan kembali memberikan weekend seru bagi para gamer dengan memainkan The Division gratis selama 4 hari. Untuk PlayStation 4 dan Xbox One sudah bisa mulai memainkannya pukul 7.00 WIB tadi. Sementara bagi pengguna PC baru bisa memainkannya pada jam 17.00 WIB melalui uPlay.

Pada kesempatan ini Kotakers akan diberikan akses penuh game tersebut, tidak ada batasan apapun. Namun DLC dari game tersebut tidak termasuk.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru