NEWS

Kalau Dapat Kode Promosi dari Pokemon Go, Begini Cara untuk Ambil Hadiahnya

Master-Fakry   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu tahu? Ternyata secara diam-diam Niantic Labs telah menambahkan satu fitur dalam client game Pokemon Go yang memungkinkan Trainer (julukan gamer) untuk mendapatkan hadiah dalam game melalui kode promosi yang dibagikan dalam event maupun kerjasama dengan pihak tertentu.

Pada bagian Frequently Asked Questions (FAQ) yang terdapat di situs pokemongo.nianticlabs.com dijelaskan bahwa Pokemon Go akan sesekali menawarkan kode promosi melalui kerjasama bisnis atau event khusus yang diadakan di masa yang akan datang. Kode promo tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan barang-barang di dalam game seperti Poke Ball, Lure Module, Lucky Egg, dan lainnya.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia
» Trainer Pokemon GO Bagikan Hasil Rajutannya di PokeStop

Begini cara untuk menukarkan kode promosi.

  • Di tampilan peta, pilih tombol Main Menu (gambar Poke Ball)
  • Kemudian pilih tombol Shop
  • Pada bagian bawah laman Shop itu ada bagian bernama "Promos", di sana ada kolom untuk memasukkan kode promosi


  • Lalu pilih tombol "Redeem"
  • Jika proses penambilan hadiah berhasil, akan muncul pemberitahuan kalau barang sudah ditambahkan di Inventory

Untuk saat ini, fitur kode promosi ini baru tersedia untuk Pokemon Go di perangkan Android. Mungkin untuk ketersediaan di perangkat iOS akan menyusul dalam update yang akan datang. Sementara itu, hingga sekarang, pihak Niantic Labs sama sekali belum membagikan kode promosi untuk para Trainer.

Pertanyaannya, "Bagaimana cara untuk mendapatkan kode promosi?".

Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru