NEWS

Jadwal Rilis God of War PS4 Dibocorkan Oleh Retailer Portugal!

Cralizer77   |   Senin, 08 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sampai saat ini tanggal perilisan dan informasi terbaru mengenai God of War PlayStation 4 belum diumumkan, akan tetapi baru-baru ini salah satu retailer asal Portugal dengan sengaja telah membocorkan tanggal perilsan game eksklusif yang paling ditunggu tersebut.

Retailer bernama GamingReplay telah telah mengganti tanggal perilisan dari God of War untuk PlayStation 4 yang semula belum memiliki tanggal, pada keterangan informasi tersebut nampak terlihat jelas tanggal perilisannya yakni pada tanggal 14 September 2017 mendatang. Meskipun pihak Sony Interactive Entertainment belum mengkonfirkasikan tanggal perilisan untuk God of War, sehingga banyak yang berspekulasi bahwa tanggal perilisan dari God of War untuk PS4 tidak akan terpaut jauh dengan jadwal yang dibocorkan pada situs retailer tersebut.

Berikut gambar yang memperlihatkan bocoran tanggal perilisan God of War untuk PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Pemeran Daemon Targaryen, Matt Smith Bocorkan Bulan Rilis House of the Dragon Season 2
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023
» Sambut Peluncuran God of War Ragnarok, Sony Adakan Aktivasi Berhadiah di Kota Tua
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok

Sementara bocoran tanggal rilis untuk God of War untuk PlayStation 4 telah muncul, sebaiknya tunggu sampai Sony Interactive Entertainment mengumumkan secara resmi yang kemungkinan akan diungkap pada acara E3 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru