NEWS

HeadShot Mode, Tantangan Baru untuk Para Gamer Pecinta Game Crisis Action!

Basittt   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meramaikan pertempuran para gamer di Crisis Action, Herogames barus saja melakukan implementasi update terbaru di dalam game tersebut. Tentu saja, melalui update ini terdapat banyak kejutan baru yang dihadirkan khusus untuk para gamer pecinta game Crisis Action. Apa saja keseruan barunya?

Pertama-tama, para gamer pastinya akan menemukan mode baru yang lebih seru dan menantang, yaitu Mode HeadShot. Pada mode ini kemampuan para gamer dalam melakukan headshot di dalam game Crisis Action pastinya sangat dibutuhkan. Selain itu untuk menambah semarak mode baru, dimunculkan juga Map Pyramid & Trench dengan tambahan item mall baru Bloodfox Bow yang keren.

Baca ini juga :

» Crisis Action Tambahkan Mode Survival Baru dan Mulai Season 2 Turnamen Online!
» Turnamen eSports Pertama di 2018 oleh Crisis Action telah Dimulai, Menangkan Senjata Permanen!
» Crisis Action Mengadakan Event Happy Lunar New Year!
» Pemenang Mi-Power League Crisis Action Siap Menuju Global Finals H3 di Shanghai
» Siapakah yang Menjadi Spokesman Crisis Action? Saksikan Live Streaming Bigo Live Untuk Jawabannya

Selain update, ternyata Herogames juga telah mempersiapkan ragam event terbaru, mulai dari Event USD 0.71 Dapat Death Knight & Zombie Saber Fragment, The Most Eye Catching: Demon Hunter Set, The Coolest Weapon: Frost D.Eagle & Ice Blade SCAR, Mall 50% Discount untuk Minggu Ini dan Daily Quest & Online Bonus.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru