NEWS

Turnamen eSports Pertama di 2018 oleh Crisis Action telah Dimulai, Menangkan Senjata Permanen!

Salinolino   |   Kamis, 05 Apr 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Turnamen resmi 2018 dari Crisis Action sudah dimulai! Tahun sebelumnya, Crisis Action telah sukses mengadakan lebih dari 10 turnamen online, 5 offline turnamen. Turnamen online 2018 terdiri dari seri regular HERO Top Race, beberapa game hiburan, dan senjata permanen menunggumu! Baca lebih lanjut untuk tau informasi detilnya, jangan sampai ketinggalan!

Gabung di Pertandingan dan Register Sekarang
Ini dia berita baiknya! Registrasi untuk Hero Top Race S1 masih dibuka jadi jangan sampai ketinggalan! Kompetisi tahun ini akan semakin menegangkan untuk semua orang, jadi teruslah berlatih untuk semakin jago. Single Server Match akan dimulai pada 14-15 April, Cross Server Match pada 21-22 April. Klik link dibawah dan register sekarang juga karna banyak hadiah sudah menunggumu. Game hiburan akan dimulai di bulan April ini melalui Sniping King Mode, 2 klan akan menghadirkan pertunjukkan sniping, jangan ketinggalan!
Link Registrasi situs resminya.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Dua Senjata Edisi Spesial
Bukan hanya pertandingan tetapi hadiah tahun ini juga akan meningkat secara drastic! Dua senjata special Golden Death Knight dan Golden Halo Knight akan hadir di turnamen kali ini. Senjata permanen yang misteri akan juga diberikan di kegiatan Facebook Crisis Action dan live streaming. Terus ikuti Crisis Action untuk informasi lebih lanjut. Jangan lupa untuk saksikan juga live streaming pada 22 April!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru