NEWS

Terlihat Menakutkan, Berani Makan di Cafe Bertemakan Tokyo Ghoul Ini?

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Manga, anime, dan live-action Tokyo Ghoul yang akan segera hadir tentu kental akan factor gore yang menjadi ciri khasnya. Tapi apa jadinya jika ada suatu cafe yang menawarkanmu berbagai macam makanan yang terlihat “menjijikan” seperti darah, jari manusia, ataupun bola mata.

Tetapi sebaliknya, jika memang kamu merasa tertantang ingin memakan makanan tersebut, kamu bisa datang ke Ikebukuro’s Parco di Tokyo, Jepang. Disana akan terdapat cafe yang sedang mengadakan acara kolaborasi dengan tema Tokyo Ghoul mulai tanggal 27 Mei mendatang.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Cafe tersebut menawarkan berbagai makanan ber-protein tinggi, salah satunya adalah steak Salisbury yang dilumuri dengan saus “darah yang kental” yang disajikan bersama daging yang dibuat dengan jari-jari manusia. Jika kamu merasa kehausan, terdapat minuman yang disebut dengan “RC cell drink” berupa darah yang akan meningkatkan stamina.

Tentu menu-menu di cafe tersebut dibuat dengan bahan baku yang aman dan sehat. Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk memakan makanan tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru