NEWS

John Cena Tertarik Untuk Memerankan Vince McMahon Di Film Bio-pic-nya

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tentunya kita masih ingat dong dengan berita terkait akan di-produksinya film biografi (bio-pic) mengenai bos besar WWE, Vince McMahon? Nah, baru-baru ini, ketika sedang melakukan promosi film terbarunya, The Wall, mantan juara WWE 16 kali yang juga sekaligus ikon WWE saat ini, John Cena, secara mengejutkan, menyatakan keinginan-nya untuk memerankan sosok bos-nya tersebut di film ini.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. John Cena ingin memerankan sosok Vince McMahon. Mungkin ketika membaca ini, kalian langsung membelalakkan mata seraya mengatakan, gak salah nih? Well, Kru KotGa yakinkan kalian tidak salah baca dan tentunya Cena memiliki alasan kuat mengapa dirinya kepingin sekali untuk memerankan sosok Vince.

Dan alasannya adalah dikarenakan dirinya langsung merasa sangat emosional ketika membaca naskah film-nya ini. Akan tetapi, atas alasan ini pula lah, akhirnya dirinya pun menyadari, bahwasanya, terlepas dirinya kepingin memerankan sosok yang paling influensial ini, dirinya tetaplah merasa bahwa sosok Vince haruslah diperankan oleh aktor top mumpuni Hollywood lainnya.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds



Dan menurut Kru KotGa juga memang harus aktor Hollywood lain di luar sana lah yang harus memerankan sosok salah satu miliyader paling influensial di dunia hiburan ini. Bukan berarti Cena memiliki kemampuan akting yang buruk, namun secara natural, dirinya memanglah tidak terlihat pas untuk memerankan Vince.

Nah, kalau begitu, siapa nih menurut kalian Kotakers sosok aktor yang cocok untuk memerankan Vince McMahon di film-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru