NEWS

Sekuel Alien: Covenant Tidak Akan Berlama-lama Untuk Memulai Proses Syuting-nya

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum saja lewat seminggu dirilis di negeri kita tercinta dan yang lebih gilanya, belum saja dirilis di negaranya sendiri, AS, pada tanggal 19 Mei 2017 mendatang, namun, baru-baru ini, sutradara legendaris, Ridley Scott, mengumumkan bahwa dirinya tidaklah akan berlama-lama untuk memulai syuting film Alien: Covenant.

Spesifiknya menurut sutradara berusia 79 tahun ini, ketika tulisan ini diturunkan, dirinya dan tim sedang sibuk menulis skrip / naskah untuk sekuel tersebut dan, 14 bulan dari sekarang, syuting sekuel Alien: Covenant akanlah dimulai.

Baca ini juga :

» Aliens: Dark Descent Hadirkan Pengalaman Menegangkan dalam Perang Melawan Xenomorph di Planet Lethe
» Asuna Kembali Beraksi! Movie Sword Art Online: Progressive Dapatkan Sekuel!
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Rayakan Hari Alien, Game Alien: Blackout Gratis di Play Store dan App Store
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020



14 bulan dari sekarang? Berarti, kurang lebih Scott cs akan memulai syuting film-nya pada bulan Juli 2018 mendatang. Kalau memang demikian, maka sudahlah dapat dipastikan bahwa film ini nantinya akanlah dirilis pada pertengahan tahun 2019 mendatang.

Sejauh ini, memang belum diketahui lagi secara detil terkait judul dan bagaimana tampilan sekuel-nya ini, namun tentunya dapat dipastikan bahwa sekuel ini akan mengisi kekosongan AKA melanjutkan jeda antara film Prometheus hingga menuju plot di film orisinil Alien yang dirilis pada tahun 1979 silam. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers terhadap kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru