NEWS

Siap Khilaf Bulan Depan, Tanggal Dimulainya Steam Summer Sale Bocor!

Taufik Hidayat   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak bisa dipungkiri lagi memang Steam adalah surganya para gamer yang ingin berbelanja game original. Bagaimana tidak, Steam sesekali bahkan sering mengadakan diskon setiap hari, setiap minggu untuk beberapa judul game. Yang paling dinanti adalah diskon disetiap musim, terutama pada musim panas atau yang biasa disebut Summer Sale.

Kebanyakan gamer telah menabung sambil menanti kehadiran Summer Sale. Nah, dilansir melalui Reddit, Steam Summer Sale akan dimulai pada 23 Juni mendatang waktu Indonesia. Walupun hal tersebut hanya sebuah rumor, tetapi sebelumnya beberapa postingan di Reddit selalu merumorkan dengan tepat, seperti Holiday Sale dan Autumn Sale beberapa waktu lalu.
Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global

Ribuan game Steam mulai dari game lawas sampai baru akan di diskon dengan harga sangat spesial pada Summer Sale nanti. Bagi kamu yang ingin membeli game-game tertentu sekarang adalah saatnya mempersiapkan uang kamu untuk membeli game tersebut dengan harga yang sangat spesial.

Steam Summer Sale yang dikabarkan akan dimulai pada bulan 23 Juni mendatang akan berakhir pada tanggal 6 Juli. Tampaknya tanggal tersebut adalah tanggal yang sangat ideal bagi sebagian besar gamer Indonesia, mengingat pada tanggal tersebut terdapat hari raya lebaran. Bagi kotakers yang suka mengoleksi game original, tentu saja ini adalah kesempatan kamu untuk menambah koleksi game.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru