NEWS

Penggalangan Dana Star Citizen Telah Mencapai Angka 2 Triliun Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lupakan kekecewaan kalian tentang game No Man's Sky. Apabila Kotakers masih berimpian untuk bermain game dengan tema luar angkasa mengendalikan pesawat hingga menjelajahi isi pesawat orang dengan gameplay yang berbeda bahkan lebih baik dari No Man's Sky maka kotakers patut untuk mengantisipasi game Star Citizen ini.

Pada tahun 2015 lalu penggalangan dana game Star Citizen berhasil tembus diangka USD 100 juta. Namun kini penggalangan dana game Star Citizen telah mencapai angka USD 149 juta atau sekitar IDR 2 triliun. Angka USD 149 juta ini merupakan angka fantastis yang berhasil dicapai untuk studio indie seperti Cloud Imperium Games ini dalam penggalangan dana proyek game terbarunya ini.

Baca ini juga :

» Ternyata, Ini Alasan RuneScape 3 Masih Eksis Sampai Sekarang!
» Screenshot Menu Pembuatan Hero Dari Game Marvel MMO Yang Dibatalkan Dibagikan di Internet
» Masalah Server, Lost Ark Dibombardir Review Negatif!
» Pearl Abyss Rayakan Anniversary Ke-10! Hadirkan Black Desert, Shadow Arena, & Berbagai Game Terbaik!
» Star Citizen Kembali Capai Rekor Game Crowdfunding Terbesar dengan Total 4,2 Milyar Rupiah

Star Citizen memang sangat dinantikan dari dulu. Pengembangannya yang memakan waktu sangat lama ini diharapkan membuahkan hasil yang memuaskan. Ditambah lagi dengan kekecewaan para pemain No Man's Sky yang merasa tidak puas dengan game tersebut pastinya membuat game Star Citizen dinantikan oleh banyak kalangan Internasional.

Star Citizen memulai penggalangan dana pada tahun 2012 dengan mencapai angka USD 500.000, waktu terus berjalan dan kini Star Citizen telah menjadi salah game yang paling mahal untuk proses pengembangannya. Saat ini Star Citizen masih dalam tahap pengembangan, Sang developer mengaku masih ingin terus menambah konten-konten baru demi menyuguhkan pengalaman menjelajahi ruang angkasa yang sesungguhnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru