NEWS

DLC Fallen Ghost untuk Ghost Recon: Wildlands Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ghost Recon: Wildlands adalah salah satu dari sekian banyak game Ubisoft yang bertemakan multiplayer action open-World, Ghost Recon: Wildlands bisa dibiilang game multiplayer tersukses Ubisoft dibanding For Honor apalagi The Division. Yang jelas, Ubisoft baru saja membagikan detail mengenai DLC Fallen Ghosts untuk Ghost Recon: Wildlands untuk yang akan segera rilis bulan ini.

Pada DLC Fallen Ghosts ini para pemain akan mendapatkan 15 misi baru, tiga lokasi, serta empat boss baru yang harus dikalahkan. Selain itu, terdapat juga enam senjata baru termaasuk assault rifle, sniper, dan juga crossbow yang mampu menembakan panah dengan daya ledak. DLC ini juga akan meningkatkan maksimal level yang sebelumnya 30 menjadi 35.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Eddy Gordo Resmi Hadir di Tekken 8 Tanggal 5 April Sebagai Karakter DLC Pertama!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!

Kamu ditugaskan untuk menyelamatkan anggota CIA dan juga warga Amerika di Bolivia yang tengah diburu oleh sebuah "special unit" yang dinamai dengan Los Extranjeros. Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands merupakan game shooter militer dengan sudut pandang orang ketiga (third person) dengan fitur cooperative play dengan 4 orang dan pertarungan di atas kendaraan. Pemain juga dibebaskan mengikuti jalan cerita dari game ini. Pemain dapat bermain sendiri atau bersama dengan 3 orang teman untuk menjelajah dunia yang luas.

DLC Fallen Ghosts akan diriilis pada 30 Mei mendatang bagi pemilik Season Pass, setelah itu baru diriilis sendirian pada tanggal 6 Juni mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru