NEWS

Pokemon Tipe Rock Akan Banyak Muncul di Event Ini, Siap Berburu Aerodactyl dan Larvitar

Master-Fakry   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pokemon Go akan menyelenggarakan sebuah event menarik yang bertajuk Pokemon Go Adventure Week pada pekan ini. Ada beragam hal menarik yang akan dihadirkan oleh pihak penyelenggara untuk memeriahkan event ini, mulai dari diskon Poke Ball, lebih banyak item dari PokeStop, avatar gratis, lebih cepat apat candy dari buddy, dan banyak Pokemon tipe rock bermunculan.

Melalui situs resminya, Pokemon Go mengumumkan bahwa Trainer (julukan gamer) akan mendapatkan lebih banyak item dari PokeStop, sementara di shop bakal ada diskon 50 persen untuk item Poke Ball. Selain itu, selama event ini berlangsung, pendapatan candy akan empat kali lebih cepat dari normalnya. Trainer juga akan mendapatkan avatar Explorer's Hat secara gratis di wardrobe. Gunakan avatar tersebut selama event untuk meningkatkan semangat kamu!

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Event yang akan dimulai pada tanggal 19 Mei 2017 jam 03.00 WIB dan akan berakhir pada 26 Mei 2017 jam 03.00 WIB ini akan semakin menarik dengan meningkatnya kemungkinan muncul Pokemon tipe rock, seperti Omanyte, Kabuto, Geodude, Onix, dan wujud evolusinya di alam liar. Bahkan tim Pokemon Go mengungkapkan bahwa Trainer berkemungkinan juga untuk menemukan Pokemon langka seperti Aerodactyl. Dengan informasi tersebut, Kru Kotga memperkirakan bahwa kemunculan Larvitar di alam liar juga akan meningkat.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru