NEWS

Destiny 2 Perlihatkan Detail Gameplay, Segudang Fitur Baru Disematkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai janji mereka, Activision telah mengungkapkan cuplikan gameplay perdana Destiny 2 melalui acara live streaming yang digelar semalam.

Destiny 2 adalah game yang bergenre first-person action game. Seri pertamanya mendapatkan banyak pujian di seluruh dunia. Yang menarik, cerita yang mendalam dan serta segudang fitur mekanisme gameplay yang baru telah menanti para gamer dalam game Destiny 2.

Pada seri Destiny 2 kali ini, kamu akan dapat merasakan fitur menjelajahi luar angkasa yang lebih flexibel dimana akan ada empat planet diantaranya Bumi, Titan, Io, dan Nessus. Planet Bumi akan berlatar belakang di European Dead Zone (EDZ). Ketika ingin berpindah planet, para pemain sudah tidak perlu lagi untuk ke orbit.

Baca ini juga :

» Content Creator Game Destiny Terkena Copyright Strike, Bungie: Tindakan Ini Bukan Permintaan Kita
» [FIRST IMPRESSION] Bertempur Bersama Para Wanita Sexoy! Bentuk Kerajaan Harem Impian di Destiny Girl
» Sony Akuisisi Developer Destiny, Bungie Senilai Rp 14 Triliun!
» Deteksi Adanya Kecurangan, Event Trials Of Osiris Di Destiny 2 Dihentikan!
» Jumlah Pemain Aktif 'Destiny 2' di Steam Terus Meningkat Hingga Mencapai 292 Ribu Pemain Aktif

Sayangnya, pada seri Destiny 2 ini Bungie tidak menambahkan class baru. Akan tetapi Bungie menyematkan fitur baru yang disebut dengan kemampuan "Super Ability" untuk class Warlocks, Titans, dan Hunters. Pada fitur multiplayer, Bungie tidak banyak merombak hal tersebut dari seri sebelumnya. Hanya saja, pada mode competitive Bungie "sedikit" mengecilkan jumlah pemain yang hanya bisa diikuti 4 vs 4. Bungie juga menyematkan fitur "clan" untuk lebih menambah solidaritas para pemain.

Destiny 2 awalnya berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota.

BETA Destiny 2 akan dimulai pada musim panas mendatang, sementara Destiny 2 akan dirilis secara resmi pada 8 September 2017 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru