NEWS

Buruan Klaim! Kini Destiny 2 Bisa Kamu Dapatkan Gratis Secara Permanen

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 03 Nov 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak perlu waktu lama bagi Destiny 2 untuk menarik perhatian banyak gamer dan menjadi salah satu rilis game terbesar tahun ini. Karena selang beberapa bulan saja, game ini sudah menggaet jumlah pemain yang terus meningkat dan membuatnya semakin populer. Namun sayangnya, setelah satu tahun lebih setelah perilisannya, jumlah pemain Destiny 2 terus berkurang hingga ke angka yang mengkhawatirkan.

Hingga pada akhirnya Bungie bersama Activision akhirnya telah mengumumkan bahwa para gamer bisa mendapatkan Destiny 2 secara gratis tanpa perlu membelinya. Caranya gampang kok, kamu hanya diharuskan untuk megunjungi halaman ini dan mengklaimnya menggunakan akun Battle.net. Setelah itu, Destiny 2 akan masuk ke akunmu secara PERMANEN. Kesempatan ini terbatas hanya sampai 18 November.

Baca ini juga :

» AOC Perkenalkan Berbagai Macam Monitor dengan Harga Spektakuler! Apa Saja?
» GIGABYTE Luncurkan Seri Motherboard dan Kartu Grafis XTREME Prestige Limited Edition
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!

Destiny 2 berlatar belakang disebuah kota yang telah diinvasi besar-besaran oleh Red Legion yang dipimpin oleh komandan yang sangat brutal, Ghaul. Hanya The Guardians lah yang mampu untuk menyelamatkan kota tersebut. Kamu dituntut untuk menyatukan kembali para pahlawan yang tersebar, mengalahkan Red Legion dan menghadapi Ghaul untuk merebut kembali kedamaian kota. Tidak hanya mengandalkan fitur single-player dengan jalan cerita yang menarik, Destiny 2 juga memiliki fitur multiplayer yang menjadi andalannya dan tentu saja sangat menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru