NEWS

Begini Nasib Akun Pengguna Program Ilegal Kalau Masih Nekat Main Pokemon Go

Master-Fakry   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beredar kabar bahwa Niantic Labs telah memberlakukan suatu aturan baru bagi para pengguna program ilegal untuk memainkan game Pokemon Go. Aturan itu diberikan dalam bentuk sinyal yang menandakan bahwa sebuah akun yang terdeteksi menggunakan program pihak ketiga akan mengalami suatu tahapan dimana tidak lagi ada Pokemon yang terdeteksi dalam fitur Nearby.

Dilansir dari situs Pokemongohub.com, Trainer (julukan gamernya) yang tedeteksi menggunakan program pihak ketiga, seperti client yang telah dimodifikasi, bot maupun aplikasi spoofing (memalsukan lokasi) akan mengalami hal demikian. Tidak ada Pokemon muncul dalam fitur Nearby. Meskipun demikian, mereka masih bisa melihat Pokemon dalam fitur Sighting, tetapi hanya Pokemon jenis common atau yang sering banget muncul seperti Venonat.

Kamu bisa melihat perbedaanya pada gambar yang diunggah oleh situs tersebut berikut ini.


Ditandai sebagai pengguna program (kiri), main murni (kanan)

Seperti yang telah diketahui bahwa Niantic Labs sangat ketat terhadap para pengguna perogram pihak ketiga. Menggunakan program itu bukan seperti apa yang seharusnya dilakukan dalam memainkan Pokemon Go. Dengan memainkan Pokemon Go, diharapkan Trainer dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar dan para pemain di dunia nyata sambil mencari dan menangkan berbagai Pokemon yang tersedia.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Berdasarkan pengakuan pengguna program ilegal Pokemon Go di grup Facebook, alasan mereka menggunakannya dikarenakan tidak adanya PokeStop dan Pokemon di lingkungan tempat tinggalnya sehingga mereka terpaksa untuk memanfaatkan program pihak ketiga yang dapat menggerakkan karakter tanpa harus bersusah payah berpindah di dunia nyata.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru