NEWS

Bos Xbox Yakini Project Scorpio Menjadi Konsol Terbaik untuk Game Tahun Ini!

Cralizer77   |   Kamis, 25 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang telah kalian ketahui bahwa Microsoft telah menyiapkan konsol Xbox terbarunya yang saat ini beranama "Project Scorpio". Konsol ini sendiri akan menawarkan versi terbaik untuk game tahun ini.

Hingga bos divisi Xbox dari Microsoft yakni Phil Spencer melalui akun Twitter miliknya menjawab beberapa pertanyaaan dari komunitas Xbox mengenai kesepakatan pemasaran yang dilakukan dari kompetitor, dengan menjawab bahwa tim Xbox kini tengah fokus terhadap game third party yang akan hadir dengan versi terbaik untuk Project Scorpio.

Spencer sepertinya tidak khawatir dengan kesepakatan pemasaran yang dilakukan oleh Sony, dimana telah menggaet beberapa developer game third party seperti Destiny 2 milik Activision. Spencer mengatakan bahwa hal tersebut meruapakn bisnis, dan pihaknya telah memiliki visi jangka panjang untuk Xbox dan sedang dibangun saat ini. Kesepakatan pemasaran memang sangat bagus tetapi bukan strateginya.

Spencer juga mengatakan bahwa kalimat "visi jangka panjang" ini memiliki beberapa poin kunci, termasuk membangun gamers dan game, membuat tempat terbaik untuk bermain, menghormati player, fokus terhadap pengembangan, membuat inovasi game 1 player.

Spencer sangat percaya diri terhadap Project Scorpio, dan sekali lagi dirinya mengatakan bahwa konsol tersebut akan menjadi konsol yang sangat terbaik untuk game versi tahun ini.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!
» Boss Xbox Phil Spencer Ingin Xbox Ikut Terjun ke Ranah Konsol Handheld?
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Microsoft memang telah mengkonfirmasikan bahwa spesifikasi yang diusung oleh Scorpio akan jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan PlayStation 4 Pro. Dimana selain dapat memainkan game dengan tingkat resolusi 4K juga memaksimalkan tampilan gambar hingga 60 frames per second (fps). Kekuatan tersebut hanya menggunakan 60 hingga 70 persen dari kekuatan spesifikasi awal yang telah diumumkan.

Saat ini PlayStation 4 Pro telah berhasil merebut hati para player konsol dengan sejumlah game eksklusif yang bisa dimainkan dengan resolusi 4K dan HDR namun dengan 30 frames per second. So, kita tunggu saja pengumumkan resmi mengenai Project Scorpio tersebut yang diperkirakan akan muncul pada perhelatan E3 2017 yang segera berlangsung bulan Juni 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru