NEWS

Franchise Film Resident Evil Resmi Di-reboot

Marvemir   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas ke-6 seri adapatsi film video game survival horor, Resident Evil (2002-2017) milik Paul W.S Anderson kerap menuai kesuksesan finansial yang amat sangat, namun nyatanya, secara kualitas, franchise ini kerap dianggap buruk oleh seluruh fans-nya.

Melihat fakta ini, walhasil tidaklah mengherankan sama sekali, apabila seluruh fans kerap mengelu-elukan, agar Hollywood me-reboot franchise film-nya tersebut. Dan setelah sekian lama menunggu hal tersebut, akhirnya permintaan fans tersebut terkabulkan juga.

Yap, benar sekali Kotakers. Franchise film Resident Evil akan di-reboot. Dan pengumuman ini, diumumkan langsung oleh bos dari pemilik hak franchise film Resident Evil, Constantin Film, Martin Moszkowicz di perhelatan Cannes Film Festival, beberapa waktu yang lalu.

Baca ini juga :

» Resident Evil 9 Dirumorkan Bakal Jadi Game Open World
» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan



Namun sayangnya, Martin hanyalah mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses untuk melakukan reboot saja. Alias, dirinya tidaklah mengumkan lagi terkait plot, aktor atau konsep dari reboot-nya ini nanti. Dan tentunya, kita stay tune saja untuk dapat mengetahui detil-detil lainnya ke depannya.

Sekali lagi tentunya kabar ini sangatlah menyenangkan bagi kita-kita yang fans RE. Dan tentunya kita sangatlah berharap agar proyek reboot-nya nanti, dapat jauh lebih terlihat dan terasa seperti di game-nya ketimbang ke-6 film-nya kemarin. Bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian merasa excited dengan kabar ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru