NEWS

Update Terbaru ARK: Survival Evolved Hadirkan Toilet Interaktif!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Studio Willdcard hingga saat ini masih terus menerus gencar menghadirkan konten-konten menarik pada besutannyam, Ark: Survival Evolved. Hari ini, Ark: Survival Evolved mendapatkan update besar-besaran, diantaranya adalah perahu motor, 5 makhluk baru, dan juga sebuah toilet interaktif. Nah, pada update v258 tersebut, para pemain tentunya pastinya telah berhasil membuat pipa pada markas mereka. Nah, sekarang para pemain tidak akan buang air besar sembarangan lagi, ketika karakter sudah siap untuk buang air besar, kamu bisa langsung pergi ke toilet dan akan mendapatkan semacam "buff" berupa EXP boost.
Baca ini juga :

» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?
» Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran
» Revelation: Infinite Journey Update 2.0! Tambahkan Class Holy Lancer, Fashion Baru, dan Banyak lagi
» Pakai Yoyo! Leaker Perkenalkan Hero Baru Mobile Legends dengan Role Fighter, Cici!
» Para Penjoki Lewat, Akun Bernickname Bahasa Tiongkok ini Miliki Highest 99864 Bintang!

Selain itu juga, pada update kali ini Studio Wildcard menghadirkan sebuah perahu motor bertenaga gas yang akan memudahkan menjelejahi lautan. Selain itu juga akan ada 5 makhluk baru, yaitu Hyaenodon, Megatherium, Megalania, Hesperornis, dan juga Yutyrannus. Untuk melihat apa saja yang baru pada update v258 ini, kamu bisa melihat detailnya disini. (KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru