NEWS

MMORPG dengan Elemen TCG Didalamnya, "Astellia" Akan Memulai Closed Beta Pada Akhir Juni!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers para pecinta MMORPG PC jangan kuatir dengan maraknya perilisan game MMORPG Mobile dengan grafik dahsyat dan gameplay yang keren. Pasalnya NEXON belum benar-benar meninggalkan industri MMORPG PC nih Kotakers. Dibuat dengan dengan menggunakan Unreal Engine 3, Astellia adalah MMORPG menarik yang dibalut dengan elemen TCG ini akan memulai sesi Closed Beta pada 20 Juni mendatang di Korea Selatan.

Game Astellia ini memiliki 5 kelas utama klasik dalam MMORPG seperti : Warrior, Archer, Rogue, Scholar dan Mage. Sistem summon dalam game ini juga terinspirasi dari Konstelasi atau bintang. Ada ratusan monster yang bisa Kotakers summon dalam game ini untuk membantu dalam pertarungan. Kotakers juga nantinya akan dilibatkan dalam kemampuan monster yang disummon tersebut.
Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia

Rencananya Nexon akan segera merilis Astellia tahu ini di Korea Selatan . MMORPG menarik dengan mekanisme gameplay yang unik tampaknya sangat menjanjikan kehadirannya nih Kotakers. Semoga saja game ini akan dirilis secara global. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa mengunjungi situs resminya

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru