NEWS

Film Wonder Woman Di-banned Di Lebanon

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa sebagian besar moviegoers dan fans DC di seluruh dunia, kini, sedang bersuka cita atas perilisan film DCEU ke-4, Wonder Woman yang mana seperti kita ketahui, film arahan Patty Jenkins (Monster) ini, sukses mendapatkan berbagai resepsi positif dari seluruh kalangan.

Akan tetapi sayangnya terlepas demikian, hal yang sama, tidaklah bisa dikatakan bagi fans dan moviegoers di negara Lebanon. Pasalnya, beberapa hari yang lalu, pemerintah Lebanon secara resmi mem-banned film superheoine DC yang sangat diantisipasi ini.

Dan alasan utama mengapa pemerintah Lebanon mengambil langkah tersebut, adalah dikarenakan fakta bahwa aktor pemeran Diana Prince AKA Wonder Woman di film ini, Gal Gadot, berasal dari Israel. Dan yang seperti kita ketahui, hingga detik ini, Israel dan Lebanon masihlah terus konflik satu sama lain.

Baca ini juga :

» Hoax! Moonton Konfirmasi Bahwa Berita Mengenai Donasi ke Israel Adalah Tidak Benar!
» September Ceria! Tencent Banned 450.000 Pemain Akibat Program Ilegal
» Mengsedih! Steam Diblok oleh China di Hari Natal
» Aerowolf Limax Dilarang Berpartisipasi Seluruh Event PUBG Mobile Hingga 2022!
» Nggak Cuma Fansnya, Ada Bukti Gotham Chess Sebut Dewa_Kipas Melakukan Cheat



Akan tetapi, sejauh tulisan ini dibuat, menurut kabar yang ada, nyatanya Wonder Woman masihlah akan ditayangkan di Lebanon namun, hanya akan ditampilkan di 15 teater saja dari sekian puluh atau ratus teater di negara tersebut. Dan terlepas setidaknya masih tayang, namun 15 bukanlah angka yang bagus.

Pasalnya, kalau cuma ditayangkan di 15 teater, hal ini berarti lumayan merugikan DCEU dan Warner Bros secara profit. Bayngkan kalau misalkan di Lebanon paling tidak ada 40 atau 50 teater? Sangat lumayan bukan pendapatannya? Akan tetapi ya mau diapakan lagi Kotakers? Nyatanya memang beginilah kenyataan yang terjadi? Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru