NEWS

[SPOILER]: Karakter Utama Fear The Walking Dead Ini Tewas Di Premier Season 3

Marvemir   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa, sebelum Kru KotGa meneruskan artikel ini, bagi kalian yang belum menyaksikan double premiere episode Fear The Walking Dead Season 3 yang berjudul Eye of The Beholder dan The New Frontier yang ditayangkan pada tanggal 4 Juni 2017 (5 Juni di Indonesia) kemarin, maka berhati-hatilah Kotakers.

Yap, seperti kebanyakan season-season premeire show-show TV saat ini, di pembukaan musim ke-3 seri spin-off The Walking Dead ini, program ini tanpa basa-basi, langsung mengejutkan fans-nya dengan mematikan salah satu karakter utamanya.

Dan karakter tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Travis Manawa (Cliff Curtis) yang mana di awal pembuka episode The New Frontier, Travis menjatuhkan dirinya dari helikopter paska dirinya tertembak oleh senapan mesin yang ditembak oleh sosok yang misterius.

Baca ini juga :

» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Netflix Bagikan Tampilan Perdana dari Live Action Avatar: The Last Airbender
» Avatar Aang Akan Kembali Pada 10 Oktober 2025 dengan Film Trilogi Animasi



Sebenarnya memang kalau dipikir, Travis masih ada kemungkinan besar untuk selamat kalau saja ia tidak menjatuhkan dirinya. Namun ya itu tadi, dikarenakan Travis lebih memilih untuk mengorbankan dirinya, walhasil dirinya pun dipastikan tewas. Mengapa Kru KotGa mengatakan dipastikan?

Memang kalau kalian lihat secara kasat mata di episode-nya, ketika Travis menjatuhkan dirinya dari ketinggian helikopter, terlihat dan terasa jelas bahwa dirinya sudha pasti tewas. Namun, di saat yang sama, bisa saja sih dirinya jatuh ke dalam aliran air yang akhirnya membuatnya tidak tewas.

Namun mari kita pastikan saja sekarang bahwa kekasih dari Madison Clark (Kim Dickens) ini memanglah sudah tewas paska peristiwa tersebut. Pertanyaannya mungkin sekarang, mengapa si Travis memutuskan untuk mengorbankan nyawanya seperti itu?



Dan kalau menurut Kru KotGa, selain tentunya agar dirinya tidak tewas menjadi zombie dan memakan anak tiri-nya, Alicia Clark (Alycia Debnam-Carey) yang bersamanya di dalam helikopter, lebih jauh lagi, hal ini dilakukan karena dirinya kalau kalian lihat dari semenjak akhir-akhir episode Season 2 kemarin, sudah merasa bagaikan seorang ayah yang gagal.

Pasalnya seperti yang kita ketahui, di akhir-akhir episode musim kedua kemarin, Travis kerap berselisih pendapat / pandangan dengan anak kandungnya, Chris Manawa (Lorenzo James Henrie) yang berakhir dengan Chris meninggalkan ayahnya. Nah, sekali lagi dikarenakan faktor depresif ini plus menyadari bahwa dunia yang mereka tempati kini sudah menjadi dunia penuh bencana, walhasil Travis pun melakukan bunuh diri tersebut.

Itu adalah penjelasan secara cerita (skenario). Namun kalau secara real-life, tentunya keputusan program ini untuk mematikan karakter Travis ini adalah dikarenakan fakta bahwa sang aktor, Curtis, akan memulai proses syuting panjang sekuel film Avatar (2009). Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian terhadap twist yang lumayan mengejutkan ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru