Release Date6 June 2016
ESRB RatingTeen
GenreMOBA
Publisher
Garena Indonesia

Developer
Tencent Games

Console
KOTAK GAME RATING
85
PLAYER RATING
85
BERI RATING
NEWS

Mobile Arena Sudah Bisa Dimainkan, Download Sekarang di Google Play

Master-Fakry   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Arena (MobA) adalah multiplayer 5v5 action game battle arena, yang dibuat dengan sangat memperhatikan keadilan dan keseimbangan sehingga kemenangan hanya dapat diraih dengan skill dari gamer sejati. Saat ini, MobA sudah bisa diunduh dari Google Play untuk perangkat Android.

Ini adalah game MOBA klasik 5v5 yang fokus pada pertempuran dengan lawan. Mainkan bersama teman untuk mengalahkan berbagai tim lawan secara real-time. Asal kamu tahu, MobA hadir dengan gameplay yang adil dengan slogan "No pay to win, pure skill!". Tidak ada pembelian khusus untuk status tambahan. Skin 100 persen hanya kostum. Menang atau kalah bergantung pada skill gamer.


MobA tampil dalam grafis HD. Nikmati keseruan efek visual sekelas PC di smartphone kamu. Kalahkan lawan dengan gaya. MobA menyediakan banyak pilihan Hero (julukan karakter). Akan ada lebih dari 30 pilihan Hero unik dengan skill dan desain karakter keren. Mainkan berbagai Hero baru setiap minggunya.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!

Kontrol dan item manager yang dihadirkan pada game ini mudah dipahami. Gamepad virtual responsif, item manager otomatis, dan sistem auto-assist untuk target serangan yang akurat sehingga tidak ada lagi yang AFK saat memilih item dan salah serang target. Kuasai pertempuran dan fokus pada pertempuran.


Mobile Arena hadir dalam server lokal, match-making hanya dalam beberapa detik dan rasakan pertempuran dengan sengit di mana saja dan kapan saja, langsung dari smartphone-mu. Dan kalau kamu menemukan masalah, tidak perlu khawatir karena ada layanan customer service yang siap melayani keluhan kamu.

Mobile Arena bisa diunduh di sini.


Bagi pengguna perangkat iOS, Mobile Arena juga sudah tersedia di App Store. Kamu bisa mengunduhnya di sini.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru