NEWS

Akhirnya Hellblade: Senua's Sacrifice Segera Rilis untuk PS4 dan PC Agustus Mendatang!

Cralizer77   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah lama tidak terdengar, akhirnya developer Ninja Theory yang bermarkas di Inggris telah mengumumkan tanggal perilisan game terbarunya yakni Hellblade: Senua's Sacrifice, dimana game tersebut akan segera hadir untuk PlayStation 4 dan PC via Steam pada tanggal 8 Agustus 2017 mendatang.

Judul Hellblade: Senua's Sacrifice ini sendiri pertama kali diumumkan diacara Gamescom 2014 lalu, pada awalnya game tersebut direncanakan rilis untuk PlayStation 4. Game ini sendiri dikembangkan oleh developer yang sukses dengan beberapa game seperti Heavenly Sword, Enslaved: Odyssey to the West, dan DmC: Devil May Cry.

Sebelumnya game ini telah mengalami pengunduran jadwal rilis pada tahun 2016 lalu, hal tersebut dikarenakan terdapat proyek yang dibatalkan sehingga membutuhkan waktu untuk dapat bangkit kembali. Ninja Theory telah memiliki kesempatan yang langka untuk dapat berkolaborasi dengan publisher Epic Games dan pihak lainnya untuk meningkatkan performa dari teknik pengambilan gambar yang lebih maju untuk seluruh industri game.

Kehadiran game Hellblade ini sendiri juga didukung oleh Wellcome Trust, merupakan sebuah organisasi kegiatan amal dunia yang bertujuan untuk membangun pengertian terhadap kesehatan dan pengetahuan. Sebelumnya Hellblade: Senua's Sacrifice diperkirakan akan rilis pada akhir tahun 2016 ini, namun terjadi suatu kendala yang membuat game tersebut tidak bisa dirilis lebih awal.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Rencananya Hellblade: Senua's Sacrifice akan dibanderol dengan harga USD 29.99 ketika dirilis nanti. Selain itu, bagi yang melakukan pre-order untuk versi PS4 maka juga akan mendapatkan sebuah tema eksklusif secara gratis. Namun bagi yang melakukan pre-order untuk versi PC, maka akan mendapatkan sebuah komik digital yang berjudul Hellblade: Senua's Song.

Berikut cuplikan trailer yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru